[Travel Jakarta Porwokerto] Wisata di Kota Purwokerto

[0813-1945-7171] Info Travel Jakarta Purwokerto, Nama Travel Jakarta Purwokerto, Travel Jakarta Purwokerto Murah, No Telepon Jakarta Purwokerto, Cari Travel Jakarta Purwokerto, Angkutan Jakarta Purwokerto, Ongkos Jakarta Purwokerto, Travel Jakarta Purwokerto PP.

Destinasi Wisata Di Kota Purwokerto

Jika anda menikmati tempat wisata yang ada di wilayah Purwokerto, maka ada baiknya membaca panduan kami ini. Keresidenan Banyumas ini dikenal dengan alam bergunung yang cukup indah untuk di eksplorasi. Bahkan banyak yang menyarankan untuk menginap lebih dari satu malam di kota ini agar semua obyek wisata terbaik dan terpilih di Purwokerto ini dapat dinikmati semuanya.
wisata baturaden purwokerto

Air Terjun utama Baturaden
Jika anda berlibur ke sini, silakan tentukan terlebih dahulu, apakah anda ingin menginap di hotel di dalam kota purwokerto atau di daerah Baturaden. Penentuan lokasi ini terkait dengan wilayah mana yang akan anda eksplore terlebih dahulu. Walaupun kedua lokasi berjarak dekat, tetapi cukup menguras waktu jika anda mencoba berkeliling di sekitarnya. Dan 9 tempat wisata di Purwokerto yang terpilih untuk anda adalah:
  1. Wisata Baturaden. Di tempat ini sangat banyak lokasi indah yang akan menyejukkan mata anda. Anda dapat berkunjung ke dalam taman bermain yang di dalamnya terdapat kolam renang, air terjun, pemandian air panas dan berfoto di jembatan gantung di atas air terjun utama. Bahkan di pancuran pitu, anda bisa berendam di kolam belerang yang akan menyehatkan kulit.
  2. Wana Wisata. Berupa bumi perkemahan hutan pinus yang harum alami. Lokasinya di daerah Baturaden sekitar 1KM dari terminal bis Baturaden. Bagi backpacker, pasti suka membuka tenda di lokasi ini.
  3. Telaga Sunyi. Mata air utama di Baturaden ini cukup indah dan sangat cocok bagi yang suka fotografi. Coba saja foto kupu-kupu yang beterbangan di atas permukaan air yang tenang. Pasti hasilnya memuaskan.
  4. Wisata kuliner. Ada banyak lokasi kuliner purwokerto yang tersebar di seluruh penjuru kota.
  5. Curug Cipendok. Lokasinya cukup jauh di daerah Cilongok (25KM dari pusat kota Purwokerto). Air terjun yang cukup hinggi dengan ketinggian hampir 100 meter ini cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan di hari libur.
  6. Combong Valley. lokasi wisata di daerah Purwokerto ini sangat cocok bagi yang suka kegiatan outbound games. Permainan paint ball nya cukup seru jika anda dan rombongan bermain di sini.
  7. Bendungan Serayu. Jika anda suka memancing, tempat ini cukup di rekomendasikan.
  8. Keramik Klampok. Wisata belanja ini cukup terkenal dan berada di pintu masuk kota Purwokerto. Tepatnya sebelum wilayah Sokaraja.
  9. Wisata rohani di gua Maria Kaliori Purwokerto. Tempat yang sangat sejuk ini merupakan salah satu tujuan utama wisata rohani bagi penganut agama katolik di Indonesia. Setelah Sokaraja, anda belok kanan. Lokasinya tidak jauh dari situ.
wisata purwokerto
Curug Cipendok

 Demikian informasi atau pedoman 9 tempat wisata terpilih untuk anda jika berlibur di kota Purwokerto. Happy Holiday..!

Untuk Info Travel Menuju Ke Purwokerto Klik Disini . . .
Lokasi: East Jakarta, East Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia